Minggu, 23 Agustus 2009

Selengkapnya.....




Rawe-Rawe Microsoft

By w.slamet

Hwaahahahaha..woooi!yeeee!!!!!jumpa lagi… dengan saya….wahahhaahahaaa…yg baru yg baru!!!kenalkan dong>> ...lho lhola kok beda..Wajahnya.. wahsalah upload ini>>>

>>yang ini.. lho..nah lumayan kan!! kalo bulunya agak berkurang..!!! weeeee!!!saya ini boleh dibilang orang baru lho di dunia blog-blogkan,tulis menulis,jadi masih dalam tahap belajar j…!!!eh kawan.. aku punya sedikit informasi yang bisa dibagi nantinya..gratis lho..gak bayarCuma-Cuma..heeeheee…..yok langsung aja..kita menuju satu info satu jendela@#$%^&*+_)(*& == bimsalabimmmm…

Kali ini dari si kaya Microsoft!!!..nah pasti dah ngehhhhkan..!!!!

Begini lho,ternyata Raksasa software yg satu ini kesandung masalah lagi..(waduh..sakit no) Ada testimoni menyatakan bahwa Komisi Uni Eropa menuding bahwa si Raksasa ini telah melanggar peraturan persaingan Browser, dengan cara memaksa penggunanya menggunakan browser IE!!! apa itu????Nah…betull.. Internet Explorer!!(.hayoo….heeee.)ketahuan niiiwah ternyata jadi batu sandungan juga yaaa…

Lah bagaimana to kok bisa???????py to lik slamet???jadi seperti ini kronologisnya..UE menilai si Microsoft telah menghalangi Browser-Browser yg lain, dengan cara menyalah gunakan posisi Domainnya,yakni dengan mem-Bundling (memasukan menjadi satu) web browser Internet Exploer ke dalam operating system Windows!!!!! laaaaaaa……laaaaaa….ternyata jadi kasus juga yaaaa…mungkin web browser yang lain pengen juga lho seperti IE..nebeng gitu…

Menurut pernyataan komisi ini sih…hal seperti diatas merugikan persaingan diantara web browser..!! La kok bisa to..??gmana tho…??Katanya hal seperti itu telah merongrong inovasi produk, dan mengurangi pilihan konsumen.

Lalu apakah si Microsoft diam saja …mendapat tudingan seperti itu…??Yah..hingga saat ini dia lagi mengadakan investigasi terkait tudingan tersebut dan seperti dulu dulu, si Microsoft tetap tenang tenang saja..!! ha?tenang saja..?Iya, karena bukan pertama kali lho..hal-hal seperti itu terjadi.Tahu gak..kawan..!!belum lama ini Microsoft telah di jatuhi vonis denda sebesar US$1.4 miliar dan lagi-lagi harus berhadapan dengan Komisi Uni Eropa itu karena Microsoft telah mengabaikan sanksi antikompetisi!!!!!..wowww…angka sebesar itu bisa buat bantu mengentaskan kemiskinan di Indonesia nihh!!!…..wuihwuih…gimana jal..wes..wess..@#$%^&

Lah..gitu loh …kawanku berita kali ini,ya kalo da kurangnya dmaklumin …besok kalo da info lagi lik slamet kabari lagi deh….maturtengkiuuuu….satu info satu jendela…thing””””




/sumber:pcmedia/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar